ads

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Hai sobat hisyam. tadi siang ada temen anne. minta transformasi android buat windows seven. Eh ternyata setelah di install. netbook nya pas di restart gak biasa booting. ada pesan "BootMGR is missing or corrupt". Dia langsung bingung dan langsung nanya ke anne. dan minta pertanggung jawaban. Ehmm. dia yang mintta anne di suruh tanggung jawab. ya gak papa. langsung aja annae perbaiki. oke teryata berhasil mudah kok caranya. langsung aja anne post di sini. buat anne bagi k teman2 semua. oke langsung aja Chek it out.

ikuti langkah-langkah berikut untuk memperbaiki error Bootmgr is missing di Windows 7:

  1. Pertama masukkan CD Repair Windows 7 ke CD/DVD drive komputer. Restart komputer dan atur agar komputer boot dari CD melalui BIOS.
  2. Pada saat Anda sudah boot dari CD tersebut, pada jendela pertama yang muncul, pilih Windows 7 di list Operating System dan klik tombol Next.
  3. Selanjutnya, di jendela System Recovery Options, pilih Command Prompt pada daftar tool recovery yang teredia.
  4. Dijendela command prompt yang muncul, ketik perintah berikut: (1)bootrec /RebuildBCD (2) bootrec /fixmbr (3) bootrec /fixboot. Ingat! Sebelum mengetik 3 perintah tadi, Anda mesti berpindah dulu ke directory x:\windows\system32 dengan menggunakan perintah cd x:\windowssystem32.
  5. Tutup jendela CMD, kemudian restart komputer dan boot dari harddisk Anda (bukan dari CD lagi).Sekarang Windows 7 Anda akan boot kembali secara normal setelah Anda melakukan perbaikan tadi. Namun, jika tidak, coba boot kembali dari CD Repair Windows 7 yang tadi Anda gunakan. Pada langkah ke-3 di tutorial di atas pilih Startup Repair. Kemudian akan muncul jendela Startup Repair.Tunggu hingga proses tersebut selesai dan restart komputer. Lakukan Startup repair tadi sebanyak 3 (tiga) kali. 


Semoga bisa membantu.  Thanks

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Top