ads

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5


Sering kali telah saya bagikan ke teman-teman berbagai software recovery data,mulai dari stellar phoenix, aidfile, Getdata, dan yang kali ini satu lagi koleksi software buat recovery data teman-teman ,sengaja saya share lebih banyak untuk recovery software karena menurut saya lebih banyak akan lebih baik karena teman-teman bisa gunakan satu persatu jika software yang sebelumnya gagal untuk mengembalikan data teman-teman software yang lain bisa teman-teman coba sebagai alternatif untuk mengembalikan file tersebut.

iCare Data Recovery adalah sebuah software yang bisa teman-teman gunakan untuk mengembalikan file teman-teman yang hilang diakibatkan berbagai sebab mulai dari terhapus secara permanen yaitu bisa menghapus menggunakan Shift + Delete file atau file yang di hapus tidak melalui recycle bin, device yang di format, maupun struktur file system yang rusak.Software ini mendukung berbagai macam medi penyimpanan seperti Harddisk, USB flashdisk, SD Card, Dan berbagai macam memori penyimpanan.

Berikut fitur-fitur utama dari software ini :

Mengembalikan data dari Format ulang harddisk, SD Card, Memory card kamera digital,USB flashdisk di karena ketidaksengajaan atau kecelakan.
Mengembalikan MBR yang rusak yang mengakibatkan perangkat penyimpanan seperti harrdisk,SD card tidak dapat baca.
Mengembalikan partisi yang sengaja di hapus.
Mengemabalikan data dari harddisk yang menjadi new raw.
mengembalikan file yang di hapus menggunakan tombol Shift + Del.
Recovery data dari disk yang dinamis atau RAID.
Kegagalan dalam pemartisian.
Drive terkadang ada pesan not formated,do you want to format it now?.
Cocok di gunakan pada Windows 7.
Preview file gambar,atau dokumen yang hilang sebelum di recovery.
dan lain-lain..
Software ini bisa teman-teman gunakan secara full version dengan catatan teman-teman haru melakukan cracking pada software ini caranya sangat mudah sekali yaitu teman-teman tinggal jalankan atau double klik file "iCare-GAOTD.reg".Silahkan teman-teman download softwarenya di bawah ini.

Download icare data recovery KLIK DISINI.


Petunjuk Untuk Mendownload :
  • Klik logo/gambar yang bertulisan "Download NOW".
  • Kemudian anda akan dibawah ke Tab baru.
  • Setelah itu tunggu tulisan "Please Wait.." di pojok kanan atas.
  • Lalu, setelah itu akan muncul hitungan "5 Second" angka mundur. Tunggu hingga muncul tulisan "SKIP AD ►".
  • Dan kemudian silahkan langsung klik "SKIP AD ►". Lalu, anda akan dibawa ke halaman untuk mendownload file yang akan anda download.

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Top